Ingin mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran email? Lanjut membaca

Pemasaran email adalah metode pemasaran yang menggunakan pesan email untuk membantu pelanggan. Bagi sebagian orang, ini mungkin tampak agak sulit, tetapi pada kenyataannya tidak. Menggunakan pemasaran email untuk mencapai basis pelanggan Anda tidak sesulit yang Anda pikirkan, terutama jika Anda mengikuti tips dalam artikel berikut dengan seksama.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email mencapai kotak surat yang benar, arahkan semua orang kepada siapa Anda ingin dikirim. Jika Anda sudah memiliki kelompok penggemar atau pengikut utama, tawarkan diskon atau penawaran khusus bagi mereka yang telah menjadi teman. Siapa pun yang tertarik dengan produk dan layanan Anda cenderung mengenal orang lain yang memiliki minat yang sama, yang berarti Anda dapat memperluas daftar Anda secara organik melalui hubungan sosial yang ada.

Kirim tautan langganan Anda, yang harus Anda klik untuk mengonfirmasi langganan Anda dalam daftar email Anda. Ini memastikan bahwa Anda ingin melakukan ini dan melindungi terhadap keluhan spam. Beri tahu pihak yang berkepentingan untuk mengklik tautan tersebut.

Gunakan prosedur masuk ganda untuk memastikan pelanggan Anda sangat menghargai email Anda. Ini mungkin tampak seperti upaya besar, tetapi Anda dapat yakin bahwa orang tersebut benar-benar meminta email Anda, yang menghilangkan kemungkinan bahwa Anda dan ISP Anda akan mengalami masalah.

Gunakan email teks untuk kampanye Anda, bukan email HTML tingkat lanjut. Anda mungkin berpikir bahwa gambar dapat lebih mengganggu pembaca, tetapi biasanya tidak. Banyak orang saat ini telah dilatih untuk menghapus email yang berisi banyak gambar, asalkan itu adalah spam. Selain itu, gambar-gambar ini sering memicu filter spam, yang berarti bahwa beberapa orang di daftar email Anda tidak akan menerima pesan Anda!


Berhati-hatilah untuk tidak menyertakan lampiran pemasaran email! Sebagian besar filter spam segera mempertimbangkan email massal dengan lampiran. Banyak jenis malware dan virus sekarang disimpan dalam lampiran email, dan orang-orang mengetahuinya. Jika Anda melihat lampiran tanpa membacanya, ada risiko bahwa email Anda akan segera dihapus.

Coba ubahsuaikan pesan Anda ke penerima email Anda. Cobalah untuk memasukkan nama Anda di email sehingga mereka dapat merasa nyaman dan pribadi. Ini dapat membantu membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda dan lebih cenderung membaca apa yang Anda maksudkan dalam surel yang dipersonalisasi ini.

Saat pelanggan mendaftar untuk surel Anda, tanyakan nama mereka. Dengan cara ini, Anda dapat menyesuaikan email Anda sehingga setiap pelanggan ditangani secara individual untuk menyesuaikan pengalaman mereka. slot online kontak pribadi ini, penerima merasa terlihat dan bukan hanya sekelompok orang yang menerima email massal. Akibatnya, mereka lebih tertarik pada email Anda.

Kami harap Anda telah membaca artikel ini dan tidak terlalu menakutkan daripada pemasaran email. Menerapkan praktik pemasaran lanjutan relatif sederhana dan dapat diubah kapan saja. Pikirkan semua tip yang Anda baca di sini dan Anda sedang dalam perjalanan untuk menggunakan email pemasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *